motor bajaj 2020 - bajajautoindonesia.com

Motor Bajaj Terbaru dan Masih Populer di 2020

2019 cukup menjadi tahun yang menyenangkan ya mengingat sejumlah besar peluncuran motor Bajaj keluar. Nah memasuki 2020 kayaknya lumayan asik nih untuk mengulik dan menguji banyak sepeda dan skuter dari para pendatang baru ini. Namun, tergantung pada popularitas produk, beberapa ulasan ini dibaca oleh banyak orang. Dalam artikel kali ini, kami memberi tahu Anda 5 ulasan paling populer tahun ini, check this out!

Bajaj Avenger 160 Street: Road Test Review

Bajaj Pulsar 125 Bajaj Avenger 160 Street - bajajautoindonesia.com

Bajaj meluncurkan Avenger Street 160 pada Mei 2019 di India, yang menggantikan saudaranya yang 180cc. Karena celah kecil antara Avenger 180 dan Avenger 220, dalam hal perpindahan dan harga, pembuat sepeda berbasis Chakan memutuskan untuk memperkenalkan iterasi 160cc. Dan setelah ulasan tes jalan komprehensif dari sepeda motor, kami cukup terkesan dengan mudah naiknya Avenger 160. Dalam hal pandangan, review dari kapal penjelajah berdiri di tempat kelima dalam antrian.

KTM 125 Duke: Tinjauan Tes Jalan

Bajaj Pulsar 125 KTM 125 Duke - bajajautoindonesia.com

Karena desas-desus pabrik mulai berputar tentang rencana KTM untuk memperkenalkan Duke terkecil dengan mesin 125cc, banyak penggemar yang dengan penasaran menunggu sepeda motor diluncurkan. Ini terbukti dengan jumlah pembaca yang mendarat di ulasan uji jalan kami dari KTM 125 Duke. Meskipun sepeda motor sedikit mahal untuk perpindahannya, perangkat keras premium dan fitur-fitur modern menjadikannya proposisi yang menarik. Hal ini juga menjadikan titik masuk yang ideal bagi pembalap muda untuk memasuki liga kinerja KTM.

Yamaha FZ S V3.0 vs TVS Apache RTR 160 4V: Ulasan Perbandingan

Bajaj Pulsar 125 Yamaha FZ S V3 vs TVS Apache RTR 160 4V - bajajautoindonesia.com
cr to zigwheels

Apache dan FZ keduanya adalah nama ikon di segmen komuter kinerja. Tidak heran ketika kami meluncurkan versi terbaru dari kedua sepeda itu pada bulan Agustus, ulasan perbandingan menarik banyak menarik minat. Dari Ergonomi hingga penanganan dan kinerja hingga kualitas berkendara, kami menumpuk Yamaha FZ S V3.0 dan TVS Apache RTR 160 4V berdasarkan setiap aspek. Siapa pemenangnya?

Baca juga:  Biaya Servis Motor Yamaha Vixion

2019 Bajaj Dominar 400: Launch Ride Review

Bajaj telah meluncurkan sepeda motor andalannya, Dominar 400, pada tahun 2016. Meskipun sepeda motor merupakan paket yang memikat secara keseluruhan, respons dari pembeli gagal setelah beberapa bulan. Kemudian tiba saatnya bagi Bajaj untuk melakukan perbaikan besar pada sepeda motor. Dominar 400 baru diluncurkan pada bulan Maret tahun ini dan Bajaj mengundang kami untuk menguji bagaimana perubahan pada sepeda motor terjadi di jalan. Sementara kami terkesan dengan kemampuan sepeda motor, daya tarik daring yang diperoleh review perjalanan peluncuran disambut sama baiknya.

Bajaj Pulsar 125 Neon: Ulasan First Ride

Bajaj Pulsar 125 Neon - bajajautoindonesia.com

Sekarang, memuncaki daftar ulasan terpopuler kami di tahun 2019 adalah ulasan perjalanan pertama dari Pulsar 125 Neon, yang memiliki banyak alasan. Pertama, Pulsar telah menjadi salah satu merek sepeda motor paling populer di industri kendaraan roda dua di India. Selain itu, Pulsar 125 adalah produk unik dengan gaya riuh, yang identik dengan saudara 150cc, sementara itu juga mengemas kinerja lebih dari para pesaingnya di segmen 125cc.

Tahun 2020 baru saja dimulai, apakah Anda masih tertarik mengoleksi motor Bajaj seperti yang kami sampaikan di atas? Jangan lupan dirawat dengan membeli Ban Motor Sport Bajaj di sini!